Rabu, 17 Juni 2015

Acer Liquid Jade Z



Buat Anda tertarik buat beli telephone ini, di sediakan pilihan 2 warna yakni putih, kristal serta saphrire biru. Keduanya kenakan penutup belakang indah di buat dengan laminasi unik sistem buat membuahkan rancangan yg halus serta lebih alami. Sayangnya kaca depan dilapis Neo 5s tapi pelindung, jadi besar kemungkinan monitor yg bakal dengan enteng tergores apabila tak ditambahkan pelindung penjaga monitor, atau feature penambahan lain grafis.


Switch software kemampuan, goto Oppo Neo 5s dilengkapi system operasi Android Kitkat 5. 4. 2 dilapis warna penampilan interface OS V 2. 0. 1. Keunggulan ColorOS pada telephone ini, udah terintegrasi feature layar-off gerakan gerakan, serta operasi air jadi membantu pengoperasian Neo 5s. Tidak cuman itu, ColorOS juga punya fresh penampilan visual dengan pilihan buat ganti monitor kunci, berbarengan dengan topik yg buat beberapa pemakai bakalan tidak suntuk mengutak-atik telephone mobile.


Lalu memori bidang, ada memori internal 8 GB, serta masih tetap bisa diperluas dengan ukuran maksimum 128 GB memori microSD. Harga lumrah dalam 5s di bandrol Neo Oppo lebih mahal dari pada generasi pertama Neo 5, lantaran hp ini mempunyai memori internal serta kemampuan memori ekternal paling besar yang di dukung sekarang ini. Bila memori kurang, Anda bisa memakai USB OTG feature untuk membaca file dari penyimpanan ekternal seperti Flasdisk.


Di segi lain, Oppo juga memberi 1 GB Ram untuk mensupport kemampuan Neo 5s. RAM kemampuan 64 Bit processor yang lebih cepat MSM8916 Qualcomm Snapdragon 410 yang mempunyai suatu jam kecepatan 1. 2 Ghz Quad Core, hingga seluruhnya game serta aplikasi bisa jalan mulus. Sesaat untuk pemrosesan grafis yang disiapkan, memakai 306 GPU perkotaan yang di kenal lantaran dapat menggerakkan game HD teranyar dengan lancar serta mulus.


Sayangnya, ada tak ada pergantian dari sisi baterai. Oppo Neo 5s cuma diberikan type baterai Li-Po dengan kemampuan 2000 Mah. Baterai kami tidak bisa meniadakan, lantaran Neo 5s mengambil design unibody dilapis badan kurus berketabalan 8 mm. Diluar itu Oppo juga tak sediakan feature cepat Charger VOOC yang kerap dipindahkan ke smartphone premi Oppo, meyakini ini yaitu lantaran harga Oppo Neo 5R di bandrol yang cukup terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar