Rabu, 17 Juni 2015

Oppo N3



Untuk bidang konektivitas internet, itu yang disiapkan dengan 4 g LTE jaringan tehnologi frekwensi FDD-LTE di 1800 mhz. kecepatan internet LTE Neo 5S meraih 150 mbps, sesaat konektivitas 3 g yang memercayakan HSPA jaringan 26, 2/Mbps. .. hingga bisa jadi alternatif bila jaringan LTE belum berkunjung ke kota Anda. Itu tak kurang utama dari pada tehnologi LTE yaitu feature Dual Sim untuk mengakomodasi 2 GSM-GSM telephone nomer punya beberapa pemakainya.


Pemakaian chipset Snapdragon 410, bikin telephone ini dapat membaca serta menyalin file dari dalam Flash atau hard drive yang memakai port USB Host dari ekternal (USB-OTG). Diluar itu, Opoo juga sediakan konektivitas Bluetooth v4. 0, serta tehnologi Wifi, Wi-Fi 802. 11 b/g/n dibekai yang mempunyai Wi-Fi segera dengan hotspot Wi-Fit. Sesaat navigasi masalah untuk penunjuk arah, telah sediakan tehnologi GPS A-GPS.


Tidak jadi masalah bila Oppo harga Neo 5s di bandrol cukup mahal, lantaran beberapa kamera telah disiapkan paling utama berlensa kamera 8 megapiksel yang dapat memphoto 3264 x 2448 pixel, serta rekaman video dengan HD resolusi photo gambar kwalitas 720 pixel. Kwalitas kamera makin di tangkap sesudah feature yang ditambahkan Autofucus dengan LED Flash terintegrasi dengan otak gambar pemrosesan murni gambar 2. 0 +, serta sediakan feature HDR, Panorma, berbarengan dengan deteksi automatis muka (Deteksi muka).


Tehnologi murni gambar 2. 0 + tawarkan banyak feature dari kamera untuk befoto selfie seperti 3. 0 Kecantikan dengan cara automatis bisa membuat cerah muka, serta menghaluskan kulit hingga selfie photo tampak lebih prima. Diluar itu kamera Neo 5s juga tawarkan tambah baik mengambil photo pada malam hari lewat cara menyingkirkan kebisingan serta tingkatkan kecerahan, berbarengan dengan photo ketajama ditembak. Lalu ke depan kamera, berlensa dilengkapi kamera 2 megapiksel photo ditujukan untuk selfie serta panggilan video. Jadi bagaimanakah kurang lebih harga Oppo Neo 5s di Indonesia?


 Lantas memori bagian, ada memori internal 8 GB, serta masihlah mampu diperluas dengan ukuran maksimum 128 GB memori microSD. Harga lumrah dalam 5s dibandrol Neo Oppo lebih mahal ketimbang generasi pertama Neo 5, dikarenakan telpon seluler ini miliki memori internal serta kemampuan memori ekternal paling besar yg dapat dukungan sekarang. Andaikan memori tdk cukup, Anda mampu memanfaatkan USB OTG feature utk membaca file dari penyimpanan ekternal seperti Flasdisk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar