Rabu, 17 Juni 2015

Huawei Honor Bee



Dengan design yang indah, Oppo Neo 5s siap untuk berkompetisi dengan smartphone yang lain yang di bandrol untuk kelas menengah serta atas. Telephone ini mempunyai monitor mengukur 2, 8 inci yang dilapis badan dimensi panjang 131. 9 mm x lebar 65 mm x ketebalan 8 mm. sisi dalam Neo 5s didesain dengan susunan double-layare Metalic badan untuk membuahkan lebih tidak tebal serta lebih kompak. Penggunaan susunan badan juga bikin Neo 5s lebih tahan pada keunggulan panas, hingga peformanya makin maksimum.


Design 5s Neo Oppo yang lebih tidak tebal dari versus umum 5 Neo, yang membuatnya mempunyai berat enteng seputar 135 gr. Sayangnya untuk bidang monitor, resolusi tak bagus datang walau memakai IPS LCD panel dengan 16 juta warna. Bermain permainan, serta video, Anda mesti senang dengan resolusi monitor 480 x 854 pixel yang mempunyai kepadatan piksel-217 ppi, hingga dapat disebutkan juga sebagai monitor yang condong kurang tajam lantaran kepadatan pixelnya punya sangatlah kecil.


Untuk Anda tertarik untuk beli telephone ini, disiapkan pilihan 2 warna yakni putih, kristal serta saphrire biru. Keduanya kenakan penutup belakang indah di buat dengan laminasi unik sistem untuk membuahkan design yang halus serta lebih alami. Sayangnya kaca depan dilapis Neo 5s tetapi pelindung, hingga besar kemungkinan monitor yang bakal dengan gampang tergores bila tak ditambahkan pelindung penjaga monitor, atau piranti penambahan lain grafis.


Switch software kemampuan, goto Oppo Neo 5s dilengkapi system operasi Android Kitkat 5. 4. 2 dilapis warna penampilan interface OS V 2. 0. 1. Keunggulan ColorOS pada telephone ini, telah terintegrasi feature monitor-off gerakan gerakan, serta operasi air hingga mempermudah pengoperasian Neo 5s. Diluar itu, ColorOS juga mempunyai fresh penampilan visual dengan pilihan untuk ganti monitor kunci, berbarengan dengan tema yang bikin beberapa pemakai akan tidak jemu mengutak-atik telephone mobile. 


 Seterusnya utk komunikasi serta akses internet yg udah disajikan satu kartu sim slot bersifat Nano Sim. Akses internet yg Anda miliki merupakan LTE 4 cat dengan kecepatan 150 Mbps, serta kecepatan mbps HSPA 42, 2 3 g. Sesaat konektivitas ke nirkabelnya punya, dengan memercayakan NFC dengan Bluetooth 4. 0 juga sebagai media file transfer, serta konektivitas Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n Dual-tech Chanel juga sebagai alternatif utk membuka internet pada ruangan jaringan atau hotspot Wi-Fi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar